Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warung Makan Bakso Kabut Kabupaten Jember

Authors

Nikinus Kogoya , Andi Muhammad Ismail , Ratih Puspitorini Yekti Ambarkahi‬ , Ardhitya Alam Wiguna

DOI:

10.25047/jmaa.v1i2.16

Published:

2021-12-28

Issue:

Vol. 1 No. 2 (2021): December

Articles

How to Cite

[1]
N. Kogoya, A. M. Ismail, R. P. Y. Ambarkahi‬, and A. A. Wiguna, “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warung Makan Bakso Kabut Kabupaten Jember”, jmaa, vol. 1, no. 2, pp. 89–94, Dec. 2021.
Received 2021-09-09
Accepted 2021-11-13
Published 2021-12-28

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...