Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warung Makan Bakso Kabut Kabupaten Jember

Authors

Nikinus Kogoya , Andi Muhammad Ismail , Ratih Puspitorini Yekti Ambarkahi‬ , Ardhitya Alam Wiguna

DOI:

10.25047/jmaa.v1i2.16

Published:

28 December 2021

Issue:

Vol. 1 No. 2 (2021): December

Articles

How to Cite

Kogoya, N., Ismail, A. M., Ambarkahi‬, R. P. Y., & Wiguna, A. A. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Warung Makan Bakso Kabut Kabupaten Jember. Jurnal Manajemen Agribisnis Dan Agroindustri, 1(2), 89–94. https://doi.org/10.25047/jmaa.v1i2.16

Downloads

Download data is not yet available.

Metrics

Metrics Loading ...